Thursday, December 1, 2022

Antar Jemput Anak Sekolah ke TK Cendekia di Indramayu

Saya melayani jasa antar jemput anak sekolah ke TK Cendekia di Indramayu. Telp 0818-064-50-434 (Pak Ibnu) untuk nanya tarif dan waktu penjemputan. Berpengalaman lebih dari tiga tahun melayani jasa antar jemput anak sekolah. Bawa kendaraannya tidak ugal-ugalan dan senang mengobrol dengan anak-anak.

Untuk postingan kali ini saya mau cerita tentang keinginan Mbak Riris yang mau menggunakan jasa saya untuk antar jemput anaknya yang saat ini sekolah di TK Cendekia. Alhamdulillah, waktu penjemputan berangkat dan pulang sekolah tidak bentrok dengan anak-anak sekolah lainnya yang juga menggunakan jasa saya. Untuk info, saat ini ada beberapa anak yang ikut mobil saya untuk antar jemput ke SDIT Al Irsyad dan SDIT Nasshirus Sunnah.

Menurut info dari Mbak Riris, anak hanya sekolah dari hari Senin sampe hari Jum'at. InsyaAllah kalo tidak ada halangan saya sudah mulai jemput awal bulan Desember tahun 2022. Terima kasih ya Mbak Riris yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk antar dan jemput anaknya. Mbak ngga perlu khawatir, semua anak yang ikut mobil saya akan dianggap sebagai anak sendiri. Oia, saya juga mau mengucapkan terima kasih kepada Mbak Silvi yang sudah memberikan nomor telphone ke Mbak Riris. Sehat-sehat semua ya dan semoga kita semua selalu dibawah lindungan Allah yang Maha Esa. Aamiin 

No comments:

Post a Comment