Monday, November 7, 2022

Jemput dan Antar Ananda Umar di SDIT Naashirus Sunnah

Sedang mencari jasa antar jemput untuk anak sekolah di Indramayu? Telp aja ke 0818-064-50-434 (Pak Ibnu) untuk tanya-tanya seputar jadwal penjemputan dan tarif. InsyaAllah amanah, bawa kendaraannya ngga ugal-ugalan dan doyan ngobrol sama anak kecil. Melayani antar jemput untuk sekolah di wilayah Balongan dan sekitaran Indramayu kota.

antar jemput di naashirus sunnah ke griya ayu

Hari ini saya dipercaya oleh Ummu Umar untuk menjemput anaknya yang kebetulan sekelas dengan anak perempuan saya, Aisyah untuk diantar pulang kerumahnya yang beralamat di Perumahan Griya Ayu. Selain antar jemput sistem bayar bulanan, saya juga melayani yang mau antar jemput sistem harian. Berhubung hari ini hujan dari pagi, orang tua dari ananda Umar tidak bisa menjemput. 

Untuk tarif jemput di SDIT Naashirus Sunnah lalu antar ke Perumahan Griya Ayu biayanya Rp 25.000 aja, alhamdulillah tugas mengantar ananda Umar sudah saya lakukan. Semoga kedepannya bisa langganan untuk menggunakan jasa antar jemput saya. 

No comments:

Post a Comment