Friday, November 11, 2022

Waktu Penjemputan Anak Sekolah Yang Masuk Pagi

Anda sedang mencari jasa antar jemput anak sekolah di Indramayu? Pake jasa Pak Ibnu aja, telphone ke nomor 0818-064-50-434 untuk bertanya-tanya lebih detail. Saat ini saya baru bisa melayani antar jemput anak sekolah untuk wilayah sekitaran Balongan dan Indramayu kota. 

antar jemput anak sekolah sdit naashirus sunnah indramayu

Postingan kali ini terkait capture-an gambar diatas dimana tadi pagi saya dapat WA dari tetangga, mas Herman namanya yang berniat menitipkan anaknya untuk ikut antar jemput ke SDIT Naashirus Sunnah rutin per bulan. Di awal saya harus menjelaskan kalo waktu penjemputan Pkl 06.15 anak yang mau ikut harus sudah siap. Jadi ngga menunggu lagi, saya datang langsung jalan. Karena kalo ada satu anak yang belum siap saat dijemput dan harus ditunggu, imbasnya bisa telat juga untuk menjemput anak yang lain dan bisa terlambat masuk sekolahnya.

Jadi yang harus disepakati kalo mau ikutan anjem pertama ya perihal waktu penjemputan ini. Kalo orang tua sudah menyetujuinya baru saya siap untuk antar jemput. Karena terkadang ada anak yang baru bangun Pkl 06.00 sehingga baru bisa siapnya Pkl 06.30 dimana saya nya ngga bisa kalo mulai jalan dari rumah Pkl 06.30. 

Saya berangkat Pkl 06.15 karena ngga mau bawa kendaraannya dalam kondisi ngebut. Tetap harus mengutamakan keselamatan anak-anak yang ikut antar jemput sama saya. Pelan-pelan aja, sambil ngobrol di mobil yang penting selamat sampe di sekolah dalam kondisi sudah siap untuk belajar. 


No comments:

Post a Comment